Spesifikasi dan Beberapa Judul Game yang hadir di PS5

PS5
Sony Playstation 5 (PS5)

Sony secara resmi telah memperkenalkan game console terbaru mereka PS5 dalam sebuah acara yang digelar secara online pada Jumat, 12 Juni 2020.

Ada dua varian yang diperkenalkan Sony yaitu 4K Blue-ray dan Digital Edition. Varian Digital Edition terlihat lebih ramping dari varian 4K Blue-ray.

PS5 ditenagai CPU AMD 8x Zen 2 Cores 3.5HGz dilengkapi GPU AMD Radeon RDNA Navi 10.28 Teraflops, 36 CUs 2.23GHz serta RAM 16GB GDDR6 256-bit dan SSD 852GB untuk penyimpanan.

Lihat Juga Berita Lainnya: Angkatan Udara AS Sedang Mempersiapkan Pertarungan Kecerdasan Buatan (AI) vs Manusia

Dengan spesifikasi di atas PS5 mampu mendukung bermain game hingga resolusi 8K, PS5 juga mendukung grafik 4K pada kecepatan refresh 120Hz untuk memanjakan mata kalian dan audio 3D.

Beberapa judul game yang hadir pada PS5 adalah Spider-Man Miles Morales, Gran Turismo 7, Ratchet and Clank: Rift Apart, Project Aitha, Stray, Returnal, Sackboy, Destruction Allstars, Kena: Bridge of Spirits, Little Devil Inside, Oddworld Soulstorm, Ghostwire: Tokyo, Horizon II: Forbidden West, Godfall, Solar Ash, Hitman III, Astro’s Playroom, Little Devil Inside, NBA 2K21, Bugsnax, Demon’s Souls, Deathloop, Resident Evil VIII, GTA V.

PS5 juga memiliki aksesori pendukung seperti DualSense, kamera dengan resolusi HD, headset nirkabel Pulse 3D, dan sebuah remote.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *