6 Fakta Anime Naruto yang Mungkin Kamu Belum Ketahui

Fakta anime naruto
Sasuke (Susanoo) vs (Kurama) Naruto. Image via: Daily Anime Art

Ini nih anime paling populer di seluruh penjuru dunia, dia adalah Naruto. Anime Naruto menceritakan tentang pertualangan seorang ninja yang masa kecilnya selalu sendirian dan kesepeian. Berkat kesabaran, keteguhan dan tekad yang kuat Naruto akhirnya menjadi hokage dan ninja terhebat menyelamatkan desa dari serangan kaguya Otsutsuki. Naruto sendiri di tulis oleh penciptanya bernama Masashi Kishimoto, seorang mangaka (kartunis) Jepang. Nahh.. para penggemar Naruto apakah kalian sudah tahu apa saja fakta menarik tentang anime ini. Jika kalian belum mengetahuinya kalian bisa membaca fakta di bawah ini ya..

Berikut 6 Fakta Menarik Anime Naruto

1. Naruto dan Gurunya Iruka

Pada saat kemunculan Bijuu ekor Sembilan, kedua orangtua Iruka terbunuh akibat serangan Kurama rubah berekor sembilan dan menghancurkan apa saja di dekatnya. Kejadian ini mengakibatkan Iruka terauma jika mengingatnya. Setiap hari Iruka hanya menyendiri dan merasa kesepian tidak ada yang menyayangi nya. Hal tersebut tidak membuat Iruka membenci muridnya Naruto dan malah membantunya menjadi ninja hebat di Konoha.

2. Banyak Kotakata di Ucapkan di Kehidupan Nyata

Mungkin karena boomingnya anime Naruto, kosakata seperti Jutsu, Chakra dan Ninja menjadi hal biasa diucapkan dikehidupan sehari-hari. Para penggemar sering meniru adegan maupun kata-kata dalam anime Naruto. Kalimat tersebut akhirnya terdengar menjadi kata yang tidak asing lagi di telinga.

3. Cerita Masa Lalu

Gimana rasanya nonton yang sudah ditonton? Bosan ya? Para penggemar pasti sudah tahu adegan ini di anime Naruto banyak sekali cerita yang mengulang kisah dimasa lalu contohnya saja pada saat bertarung pasti ada adegan penyemangat dan kemudian menampilkan cerita masa lalu tokoh karakter tersebut. Cerita masa lalu ini bisa bermenit-menit bahkan pada episode berikutnya masih ditampilkan juga. Hal ini membuat para penggemar bosan ataupun tidak sabar melihat pertarungan seru tersebut.

4. Tiga Legenda Terkuat

Jiraiya, Orochimaru, Tsunade adalah tiga ledenda terkuat murid hokage ketiga yaitu Hiruzen Sarutobi. Mereka memiliki kemampuannya masing-masing seperti Jiraya yang dapat memanggil katak, Orochimaru bisa memanggil ular dan kemampuan spesialnya adalah dapat menghidupkan orang mati dengan jurus Edo Tensei, Tsunade dapat menyembuhkan orang terluka maupun menyembuhkan dirinya sendiri.

fakta naruto
Orochimaru, Tsunade dan Jiraiya. Image via: fanpop

5. Konsep Awal Cerita Naruto

Dalam cerita awal Naruto dikisahkan bahwa Naruto Uzumaki itu bukan manusia seperti yang biasa kita tonton. Awalnya Naruto adalah rubah iblis yang tinggal di tubuh seorang anak kecil. Sementara rubah ekor sembilan itu adalah ayahnya yang menghacurkan desa.

Jadi konsep awalnya adalah Naruto menjadi rubah iblis yang memasuki seorang anak kecil. Bukan seperti yang kita lihat saat ini Naruto lah yang dimasuki rubah ekor Sembilan.

Baca Juga: Hanya 3 Orang yang tahu Akhir Ceritanya, Inilah Fakta Anime One Piece

6. Takdir Pertemanan Sasuke dan Naruto Sudah dari Lahir

Tahukah kamu jika ibu Naruto Uzumaki, Kushina dan Ibu Sasuke, Mikoto Uchiha, berteman baik sebelum sebelum orangtua Naruto terbunuh oleh Rubah Ekor Sembilan. Kushina menginginkan Naruto bisa berteman baik dengan Sasuke pada saat sudah dewasa.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *