Berikut Aplikasi Pencari Jodoh yang Bisa Membantu Kamu Menemukan Pasangan

Aplikasi Pencari Jodoh
Sepasang Kekasih. Image via: WomansDay

Kalau Jodoh tidak akan lari kemana. Iya memang, tapi kita juga harus berusaha untuk mendapatkannya. Berbeda pada zaman dahulu yang memang tidak ada teknologi, mereka menggunakan surat menyurat untuk berkirim pesan yang waktu sampainya bisa berhari-hari. Sekarang kita hidup di zaman serba teknologi termasuk mencari pasangan menggunakan aplikasi pencari jodoh dengan satu tombol saja kita bisa berkirim pesan dengan pasangan kalian mau.

Aplikasi ini dirancang agar kalian dengan mudah mencari pasangan walaupun hanya di rumah aja. Setelah kalian menemukan seseorang yang di rasa cocok, kemudian kalian akan melanjutkan berkirim pesan seperti menanyakan nama, pekerjaan, umur berapa, apakah kalian serius. Itu semua tergantung kalian bagaimana cara mendekatinya. Yang terpenting adalah untuk laki-laki sudah mempersiapkan semuanya dari pesta pernikahan, pekerjaan tetap dan niatkan secara serius saya ingin menemukan jodoh dan saya akan menikahinya. Mudah-mudahan kalian menemukan jodoh kalian secepatnya. Amin.

Berikut 3 Aplikasi Pencari Jodoh yang Bisa Membantu Kamu Menemukan Pasangan

1. Tinder (Recommended)

Tinder merupakan aplikasi kencan paling populer di dunia dan pengguna di Indonesia juga lumayan banyak jadi Kamu bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mencari jodoh. Penggunaannya sangat mudah cukup daftar, kemudian setelah terdaftar Kamu akan di tampilkan beberapa orang yang mungkin Kamu pilih geser ke kanan artinya sesuai dengan kriteria Kamu, jika ke kiri berarti tidak sesuai dengan kriteria Kamu jangan lupa untuk mengaktifkan fitur lokasi karena Aplikasi pencari jodoh ini akan mencarikan yang paling terdekat dengan tempat tinggal Kamu.

Baca Juga Informasi Lainnya : 7 Cara menghemat Baterai Smartphone Kamu

Aplikasi gratis digunakan untuk fitur-fitur dasar, tapi untuk membuka semua fitur didalamnya kalian harus menjadi anggota premium. Untuk harga tinder plus yaitu Rp.66.000/bln (12 bulan), Rp.81.500/bln (6 bulan), Rp.139.000/bln (1 bulan) dan untuk Tinder Gold yaitu yaitu Rp.95.801/bln (12 bulan), Rp.115.000/bln (6 bulan), Rp.209.000/bln (1 bulan).

Aplikasi Pencari Jodoh
Aplikasi Pencari Jodoh Tinder. Image via: TechCrunch

2. Setipe

Nah setipe ini lebih cocok untuk menemukan pasangan asli Indonesia. Aplikasi ini didirikan oleh Razi Thalib, untuk mempermudah mencari pasangan, bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru. Aplikasi ini tersedia di playstore dengan ukuran sekitar 13 MB saja.

Aplikasi Pencari Jodoh
Aplikasi Pencari Jodoh Setipe. Image via: Setipe

3. MeetMe

Aplikasi berbasis lokasi ini akan membantu kamu menemukan pasangan yang tidak jauh dari tempat tinggal kamu berkat teknologi GPS yang tersedia di smartphone. Mungkin saja kamu menemukan bahwa ternyata tetangga yang ada di samping rumah atau seseorang yang tidak jauh dari komplek adalah seseorang yang ditunggu-tunggu selama ini dipertemukan berkat aplikasi pencari jodoh yang terinstal di smartphone kalian.

Aplikasi Pencari Jodoh
Aplikasi Pencari Jodoh MeetMe. Image via: Thegorbalsla

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *